Tarumajaya Urgent Pembangunan Pasilitas Olahraga, Ini Harapan KOK Koni Kecamatan Usai Reses Dewan

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: ketua KOK KONI Tarumajaya, memberikan apresiasi dan harapan, setelah adanya kunjungan/reses, H.Almaida Rosa Putra, Dapil 9, Anggota DPRD Provinsi Jabar ke Kantor Kecamatan Tarumajaya, dalam rangka menjaring aspirasi.

"Alhamdulillah dengan kunjungan reses dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, bisa mendorong lebih cepat pembangunan fasilitas olahraga yang ada di tarumajaya khususnya ( stadion Tarumajaya)," Kata RAHMAT JUTASIH, S.I.P, Jum'at (5/3).

Dikatakan Ketua KOK Koni Tarumajaya, Fasilitas olahraga itu penting untuk perkembangan atlet, kalau disini ada atlet tapi tidak ada fasilitas yg mumpuni bagaimana bisa berprestasi, tidak kita pungkiri sekarang ini bidang olahraga di Tarumajaya sedang memuncul, seperti kita lihat prestasinya yang terbukti sekarang kapten persikasi dari Tarumajaya asli dari desa setia asih yaitu angga irawan.

"Ayo kita dorong pembangunan fasilitas olahraga di tarumajaya dipercepat karena banyak atlet berpontensi di kecamatan ini," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Dalam rangka menyerap aspirasi, H.Almaida Rosa Putra Anggota DPRD Provinsi, Dapil Jabar 9, Melakukan reses dan sekaligus sebagai bentuk kunjungan kerja di Kantor Kecamatan Tarumajaya.

"kehadiran harini melakukan reses dan kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi, Untuk menyerap aspirasi masyarakat apa yang menjadi skala prioritas pada saat Musrenbang kemarin khususnya di wilayah Tarumjaya dan sekitarnya.

"Yah, apabila tidak terkover/tertampung di kabupaten, nantinya akan kita usulkan ke provinsi jawa barat," Kata H.Almaida rosa Putra Anggota DPRD Dapil Jabar 9 di Tarumajaya, Rabu (3/3).

"Tentunya acara hari ini enyerap aspirasi, apa yang menjadi skala prioritas di Kecamatan Tarumajaya dan tidak tertampung di Kabupaten bekasi, Nantinya akan kita ajukan ke provinsi," pungkas singkat Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil 9, H. Almaida Rosa Putra, SE, MM.

Sementara itu, Camat Tarumajaya Dede Mauludin, menyampaikan banyak hal terkait kunjungan dewan Provinsi di KantoR kecamatan Tarumjaya, Soal penanganan banjir, infrastruktur dan lainnya, serta yang menjadi skala prioritas soal pembangunan/ infrastruktur untuk lapangan bola, pada saat Musrenbang kemaren.

"Semoga saja Kehadiran Dewan kali ini dapat memberi Warna baru dan memberikan perhatian terhadap percepatan pembangunan serta infrastruktur yang ada di Tarumajaya,"tutupnya." (*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama