Terbaru

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Sistem Keamanan, Satgas TMMD Mengajak Warga Perbaiki Pos Ronda

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Untuk meningkatkan sistem keamanan di masyarakat Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, kecamatan setu, kabupaten bekasi, Kapten inf Sudiro. bersama masyarakat mengaktifkan kegiatan pos kamling, serta mengajak warga perbaiki pos ronda, 

Kehadiran satgas TMMD 0509/Kab.bekasi ke 110. merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat, sehingga kedekatan tersebut membuat warga antusias dalam menjalin kerja sama bergotong royong membangun pos kamling untuk menjadikan pusat informasi dan pengamanan di wilayah.


"Sebagai bentuk kedekatan TNI Dan rakyat pos ronda yang sudah tidak layak akhirnya di perbaiki oleh Satgas TMMD. Sebagian personil Satgas melakukan Finising posyandu, sebagian lagi melakukan perbaikan pos ronda yang sudah tidak layak pakai. kita perbaiki dan kita cat lagi.," tutur Kapten Inf Sudiro, Minggu (28/03/2021).

Pos ronda, juga penting untuk sarana berkumpul mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban di masyarakat. Banyak manfaat pos ronda, selain untuk ronda malam jaga kampung juga buat ajang silaturahmi," kata Kapten Sudiro.

Maka dari itu, karena pos rondanya tidak layak pihak satgas TMMD memperbaiki. pos ronda yang rusak kami perbaiki bersama yang nantinya bisa di manfaatkan untuk menjaga kampung," lanjutnya.

Dengan kesadaran warga Desa Kertarahayu tentunya patut kita apresiasi dan memberikan dukungan sehingga masyarakat lebih termotivasi dan lebih semangat dalam menata lingkungannya dengan kerja bakti secara gotong royong," jelasnya. Kapten Sudiro." (*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga