Terbaru

6/recent/ticker-posts

TNI Manunggal Membangun Desa, Impian Dan Harapan Masyarakat Desa Kertarahayu Terwujud

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Program TNI Manunggal Membangun Desa sampai saat ini berjalan lancar dan sesuai rencana. “Kita patut bersyukur, khususnya untuk sasaran fisik berupa pembangunan jalan dan posyandu.

Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi mengejar target penyelesaian pemasangan Papan begisting untuk Pengecoran jalan lingkungan (Jaling) dan pemerataan jalur lintasan. Rabu 17/4/2021.

Bapak Karel dan pak Anton adalah beberapa contoh warga yang sangat berantusias menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memajukan desanya.

Menurut Bapak Karel "Kami sangat senang dengan Pelaksanaan TMMD dari Bapak TNI yang sangat membantu kami dalam pembuatan fasilitas jalan dan Posyandu kelak akan berguna bagi Anak-Anak Kami dan untuk orang banyak.

Dia juga menambahkan bahwa "Selama ini kami hanya berfikir apakah pembuatan jalan bagi warga desa ditempat kami ini hanya impian semata, ternyata seperti mimpi hari ini juga impian kami dapat terwujud berkat bapak-Bapak Tentara yang turun ketempat kami ikut Membangun Desa kami" tambahnya.

Harapan yang disampaikan oleh Bapak Karel dan Bapak Anton kepada Personil TNI dan Pemerintah, agar pelaksanaan TMMD seperti ini akan terus berlanjut, khususnya bagi daerah pemukiman yang tertinggal seperti di kampung Ciloa, jika disaat musim hujan jalan menuju rumah mereka tidak dapat dilalui karna becek dan berlubang. Semoga cuaca pada hari ini mendukung, sehingga pekerjaan dapat berjalan lancar sesuai dengan target yang direncanakan sebelumnya,” tutupnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga