Terbaru

6/recent/ticker-posts

Tokoh Pemuda Babelan Optimis, Cakades Hamdanih Nomor Urut 4 Jadi Pemimpin Harapan Masyarakat

Redaksibekasi.com- Babelan: Sejumlah warga desa Babelan kota Kecamatan Babelan optimis, Hamdanih Calon Kepala desa Babelan Kota, Dengan Nomor urut 4, dapat menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat desa Babelan kota, Hal itu dikatakan Maruloh, Tokoh pemuda Babelan usai menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nama Dan Nomor Urut Calon Kepala Desa Babelan Kota, periode 2021 – 2027, di Aula Kantor Desa Babelan Kota, Sabtu (6/3).

Dikatakan Maruloh, Pada awalnya dari 6 bakal calon yang  mendaftar salah satu dari calon ada yang mengundurkan diri, maka panitia memutuskan yang lolos  diikuti oleh 5 calon Kepala desa termasuk Calon Kades Hamdanih.

"Yah, Calon Hamdanih untuk yang ke 4 kalinya mencalonkan diri, Alhamdulillah kali ini mendapatkan nomor urut 4, dimana pelaksanaan pencoblosan/Pilkades dilaksanakan pada 4 April 2021," Kata Maruloh.

Tentunya kami dan masyarakat Babelan Kota beserta Tim yang ada, serta para simpatisan Pa Hamdanih, Sangat menaruh harapan  adanya kepemimpinan yang baru.

"Bersama Cakades Hamdanih  diharapkan dapat membawa perubahan bagi masyarakat Babelan kota baik warga pribumi maupun pendatang, Terutama adanya perbaikan  sektor ekonomi masyarakat, Tata kelola pemerintahan yang transparan, Akuntabel dan  membawa Desa Babelan Kota lebih baik lagi  serta lebih maju," tandasnya.

Diketahui, bertempat di aula kantor Desa Babelan Kota juga telah dilakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Nama Dan Nomor Urut Calon Kepala Desa Babelan Kota, periode 2021 – 2027. Sabtu (6/3/2021).

Panitia Pilkades Desa Babelan Kota yang di Ketuai Muhammad F. Zufan, berharap agar dalam pelaksanaan Pilkades sampai pelantikan Kades terpilih suasana di wilayah Desa Babelan Kota berjalan aman dan kondusif.

“Kita berharap agar seluruh masyarakat Desa Babelan Kota, menjaga kondusifitas wilayah selama Pilkades berlangsung dan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang dianjurkan pemerintah, agar penyebaran virus Covid-19 dapat kita cegah,” ujarnya.

Masih menurut Muhamad F. Zufan, ada 5 Calon Kepala Desa yang ikut dalam Pilkades di Desa Babelan Kota yang pada hari ini mengambil nomor bendera, yakni Edy Suwandi mendapat nomor urut 1, Eva Koryanah nomor urut 2, H. Juned nomor urut 3, Hamdanih nomor urut 4 dan Saidi David  nomor urut 5, jelasnya."(*)

Reporter: Red

Editor: Luk

Baca Juga