Terbaru

6/recent/ticker-posts

Vaksinasi Tahap 2 Kecamatan Tarumajaya Berjalan Lancar

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 2 yang di fokuskan dan konsentrasikan bagi Pelayan Publik di wilayah Kecamatan Tarumjaya terselenggara dengan aman lancar dan kondusif.

Diketahui sebanyak 200 Orang mengikuti Suntik Vaksin tahap ke 2 yang digawangi oleh Puskesmas tarumajaya,  Diawali dari Camat Tarumajaya beserta para staf. meliputi Pegawai kecamatan, selanjutnya, Pemerintahan Desa Pantai makmur, UPTD pendidikan, KUA, PLKB dan lainnya, Bertempat di GOR PGRI Tarumajaya. 

Camat Tarumajaya Dede mauludin menjelaskan. Sebanyak 200 orang. Pegawai Kecamatan 51 orang. Kepala Desa 5 orang. KUA 11 orang. Uptd Disdik 7 orang. PLKB 11 orang. Pegawai Desa Pantai makmur 37 orang. BPD Desa Pantai makmur 10 orang. Kadus 8 orang. RT se Desa Pantai makmur 37 orang. RW  se Desa pantai makmur 23 orang. Total 200 orang yang hari ini di Vaksin tahap pertama.

"Untuk keseluruhan kurang lebih hampir 700 orang untuk pelayanan publik di tarumajaya. untuk menghindari kerumunan kita jadwalkan perdesa untuk vaksin kedua ini." tuturnya. Senin (22/3).

penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap 2 ini agar dapat memicu system imunitas tubuh untuk melawan virus covid-19.

"Jika sudah divaksin, Inshaa Allah resiko terinveksi virus akan jauh lebih kecil," jelasnya." (*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga