Terbaru

6/recent/ticker-posts

Warga Masyarakat Kembali Apresiasi TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0509/Kab.Bekasi

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Pada tahun 2021 ini, Kodim 0509/Kab.Bekasi dipercaya oleh Komando Atas untuk menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dan untuk lokasinya sendiri bertempat di Distrik Kampung Cisaat Ciloa. Desa Kertarahayu Kecamatan setu kabupaten bekasi. minggu 14/4/2021,

Seiring waktu berjalan dalam suasana yang penuh dengan kegiatan, tim satgas TMMD tetap semangat dan riang dalam melaksanakan tugas di lokasi TMMD, di dukung dengan masyarakat sekitar yang ramah dan penuh perhatian, bertambah kehangatan dalam keseharian tim Satgas melaksanakan tugas membangun negri.


Dengan keterbatasan sinyal pada alat telekomunikasi, dan keterbatasan alat trasportasi, tidak menjadi alasan tim satgas tidak melaksanakan kegiatan dengan sunguh sungguh, hal itu sudah menjadi biasa di kala melaksanakan tugas baik di daerah konflik atau di daerah pedalaman sekali pun, mereka merasakan seperti hidup di kampung sendiri, tim satgas selalu melaksanakan tugasnya penuh dengan rasa tanggung jawab dan propesional. 

Tak terasa waktu pembangunan sudah hampir mendekati finising 85%, akses jalan pun sudah siap untuk tahap proses pengcoran, yang rencana pelaksanaannya akan di lakukan pada hari senin malam. Dengan persiapan yang matang di pastikan berjalan dengan lancar. Bersama warga tim bergotong royong akan melaksanakan secara estafet. Di karnakan dengan akses jalan yang kurang memadai."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga