Terbaru

6/recent/ticker-posts

2 X Tambah Baik, Safari Ramadhan Bupati Bekasi Tahun 2021 M Di Sukawangi, Tingkatkan IMAN Jaga IMUN Hidup AMAN

Redaksibekasi.com- Sukawangi: Bupati Bekasi bersama unsur Forkopimda melaksanakan Safari Ramadhan Tahun 2021 M/1442 H dengan Tema "Kita Tingkatkan IMAN Dengan Menjaga IMUN Dan Hidup Dengan AMAN Untuk Kabupaten Bekasi 2x Tambah Baik" di Masjid Al Wathoniyah, Desa Sukabudi, Kec. Sukawangi, Kab.Bekasi.

Turut hadir bersama Bupati Bekasi H. Eka Supriatmaja, SH, Kompol Hendra Gunawan, Msi, Sik. (Kapolrestro Bekasi), Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, BS (Dandim 0509/Kab. Bekasi), Dodo Hendra Rosika (Kasatpol PP Kab. Bekasi), Camat Sukawangi Parno Martono, SAP, Msi, Camat Se- Kab. Bekasi, Mayor Czi Sali (Danramil 10/Sukatani), AKP Shodirin (Kapolsek Tambelang), Lettu Inf Suprapto (Wadanramil 10/Sukatani),  Peltu Amrullah (Danposmil Tambelang, Koramil 10/Sukatani), Kepala Desa Se- Kec. Sukawangi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi Eka Supriatmaja, SH, menyampaikan, Syukur Alhamdulillah dalam melaksanakan ibadah Ramadhan tahun kemarin dan tahun ini kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Untuk itu dalam melaksanakan ibadah kita tetap harus melaksanakan Protokol Kesehatan.

"Sebagai unsur pemerintah kabupaten Bekasi mari kita sama-sama dalam membangun Kabupaten Bekasi semua nya harus ikut berpartisipasi dalam memajukan Kabupaten Bekasi," ucap singkat Bupati Bekasi. Kamis (22/4) sore.

Dalam acara Safari ramadhan 1442 H, Bupati Bekasi Bersama Forkopimda diisi dengan  Ceramah Agama oleh Ustadz H. Ibrahim Musa.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz H. Ibrahim Musa mengucapkan Puji syukur kehadirat Allah SWT kita mohon semoga kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga Kita bisa melaksanakan ibadah akan tenang jika kita diberikan rasa aman dan kesehatan.

"kepada semua pejabat hukum dan masyarakat mari kita sama-sama jaga rasa aman di Kabupaten Bekasi. In Sha Allah dengan iman yang Istikomah imun yang sehat maka aman itu akan kita dapatkan," ucapnya.

Pesan akhir Ustadz H. Ibrahim Musa dalam acara Safari Ramadhan 1442 H, Marilah kita bersama bersandar pada Allah karena hanya dengan pertolongan Allah semua itu akan terjadi. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan semoga bermanfaat. "In Sha Allah dengan cinta kita kepada Allah kita dapatkan keamanan dan kenyamanan," tandasnya.

Acara Safari Ramadhan 1442 H, Bupati Bekasi bersama Unsur Forkopimda dirangkai dengan  Penyerahan bantuan secara Simbolis kepada Dua'afa dan anak Yatim   juga pengurus DKM Masjid Al Wathoniyah."

Reporter: Sri

Editor: Luk

Baca Juga