Terbaru

6/recent/ticker-posts

Berikan Alat Pelindung Diri Dan Rompi, PJB Muara Tawar Dukung Vaksinasi Di Kecamatan Tarumajaya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dalam rangka menyukseskan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Tarumajaya, PT PJB UP Muara Tawar berikan dukungan kepada Tim Vaksinator Puskesmas Tarumajaya berupa alat pelindung diri dan rompi.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Puskesmas Tarumajaya dari Pujiyono selaku Supervisor Umum dan CSR PT PJB UP Muara Tawar kepada dr. James Manik  Kepala Puskesmas Tarumajaya.

Dikatakan Pujiyono, Bantuan alat pelindung diri dan rompi kepada Tim Vaksinator Puskesmas Tarumajaya, hal tersebut dilakukan, mengingat angka penyebaran virus corona masih sangat tinggi, sehingga perlu adanya kerjasama yang baik antara Perusahaan, Pemerintahan dengan masyarakat.

“Seperti diketahui bersama bahwa angka penyebaran Covid-19 masih sangat tinggi, sehingga kegiatan vaksinasi ini dapat menekan Pandemi dan dapat memulihkan perekonomian masyarakat, oleh karena itu PT PJB UP Muara Tawar hadir untuk ikut serta mendukung program Pemerintah dalam hal meminimalisir penyebaran virus corona melalui CSR yang ada,” Ujar Pujiyono, Selasa (27/04/2021).

Dikatakan Pujiono, sebelumnya PT PJB UP Muara Tawar juga telah  memberikan sarana cuci tangan sebanyak 2 unit di Puskesmas Tarumajaya. 

"Agar masyarakat khususnya yang mengunjungi Puskesmas dapat membiasakan diri untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS)," pungkasnya." 

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga