Terbaru

6/recent/ticker-posts

Budi Muhamad Mustafa Pimpin DPD PKS Kabupaten Bekasi, Oded: Pimpinan Harus Rendah Hati

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat hari ini Ahad, 25 April 2021 melantik Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Bekasi yang baru, periode 2020-2025.

Budi Muhammad Mustafa dilantik menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi menggantikan Alm. H. Imam Hambali, S.Si, MM yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Adapun jabatan lamanya sebagai Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi digantikan oleh Uryan Riana ST, SH, MH.

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. H. Haru Suandaru didampingi oleh jajaran DPTW PKS Jawa Barat.

Budi Muhamad Mustafa pimpin Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) kabupaten Bekasi menggantikan Alm. Imam Hambali.

Dalam sambutannya, Ketua MPW PKS Jawa Barat Oded M. Daniel menginginkan pentingnya soliditas struktur. “Jangan sampai ada penyakit pribadi, sombong, merasa paling benar dan merasa paling besar yang menghinggapi kita sebagai pimpinan PKS”, katanya menasihati.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suhandaru memberikan pesan agar struktur yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas-tugas pemenangan yang telah diamanatkan oleh PKS pusat dan Wilayah."Jaga amanah dan harus selalu rendah hati dalam memimpin,"ungkapnya.

Adapun delapan orang DPTD PKS Kabupaten Bekasi hadir secara lengkap pada acara pelantikan tersebut, yaitu:

Ketua DPD: Budi Muhammad Mustafa

Sekretaris: Uryan Riana, ST, SH, MH

Bendahara: H. Ahmad Hisyam, ST

Bidang Kaderisasi: H. Syahrizal Khalid, S.Sos

Ketua MPD: Sunardi, SE

Sekretaris MPD: H.M. Nurhadi

Ketua DED: H. Hizbullah Undu Alhafidz

Sekretaris DED: H. Nuryasin, Lc,"bebernya.

Pelantikan berlangsung secara hikmat di kantor DPW PKS Jawa Barat, Jl. Soekarno Hatta Bandung. Dengan pelantikan ini maka Struktur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kabupaten Bekasi kembali lengkap delapan orang."

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga