Terbaru

6/recent/ticker-posts

Budiyanto: Geser Ke Komisi II Tidak Menyurutkan Semangat Melayani Dan Bela Rakyat

RedaksiBekasi.com- Pasca pergeseran posisi hasil Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi 17 April 2021, tidak menyurutkan semangat Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto dalam melayani dan membela rakyat. 

"Saya yang semula ada di AKD Badan Anggaran reposisi ke Bapemperda dan dari Komisi 1 reposisi ke Komisi 2, semakin memberikan banyak inspirasi untuk "melayani membela rakyat" khususnya bidang garapan yang ada di Komisi 2,"ucap Budiyanto kepada redaksibekasi.com pada kamis, (29/04/2021).

Dikatakannya, Komisi 2 basis sasaran makronya tentang perekonomian yang membidangi pertanian, perikanan, kelautan, pasar, perindustrian, koperasi, UMKM dan juga pariwisata serta informatika.

"Ya saat ini Kita fokuskan di perekonomian rakyat, agar lebih baik dan sejahtera,"ungkap Budiyanto.

Lebih lanjut, Budiyanto mengutarakan sasaran obyek konkritnya adalah masyarakat Indonesia dilevel terbawah, yaitu petani, nelayan, pedagang pasar, pengusaha mikro kecil dan menengah.

"InshaAllah, reposisi ini akan memberikan keberkahan untuk partai dan juga untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,"harap politisi PKS ini.

Lebih jauh Budiyanto menjelaskan Salah satu konsep buah dari tanggung jawab reposisi ke Komisi 2 adalah Menstimulus Pengembangan Destinasi Wisata Lokal Kawasan Industri di Kabupaten Bekasi, Mengkonsolidasi Para Pedagang Pasar yang selalu merasa menjadi Korban Tata Kelola Pasar yang buruk, Advokasi Petani yang lahannya dikonversi tanpa adanya Alih Tekhnologi Tepat Guna dan juga Tidak adanya Kreativitas Kolektif menciptakan Pusat Pertumbuhan Ekonomi basis Potensi Pariwisata Lokal baik Potensi Sumber Daya Alam, Lingkungan dan juga Kawasan Industri sebagai salah satu kekayaan hasil kebijakan pusat yang khusus di Kabupaten Bekasi.

"Mohon doa agar Allah SWT selalu memberikan kemudahan, inspirasi dan mampu menstimulasi regulasi agar bisa dieksekusi menjadi sumber energi kemajuan ekonomi Kabupaten Bekasi dan Indonesia,"Tutup Budiyanto."

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga