Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bukti Nyata Program Kades Setia Mulya, Mengerjakan Pengecoran Jalan Yang Berlubang

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Tak kenal lelah walaupun saat ini di bulan puasa ramadhan 1442 H. Usai sholat taraweh Kepala dusun (Kadus) 1 Desa Setia Mulya Warsip/Cipung bergerak mendukung program 100 hari kerja, kades setia Mulya, Bersama warga masyarakat, berpartisipasi kerja bakti mengerjakan Pengecoran jalan yang berlubang, yang langsung di pimpin kepala desa setia Mulya kecamatan Tarumajaya, H.Ahmadi, beserta perangkatnya, turut hadir juga para RT, RW, Tokoh agama dan masyrakat. sabtu (17/4/2021).

Sementara itu, Kepala desa setia Mulya, H. Ahmadi. S.pd, mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat dusun 1 khususnya, yang ikut hadir dan membantu untuk Pengecoran jalan lingkungan. dan terimakasih juga kepada kepala dusun 1 Warsip, yang sudah menggerakan warga untuk gotong royong, Dan dapat memotifasi masyarakat serta dapat menambah semangat bekerja secara bergotong royong, sebagai bukti pelayan masyarakat," singkatnya.

Dikatakan kadus 1 Warsip, dengan hadirnya kepala desa di tengah-tengah masyarakat, tentunya dapat  meningkatkan semangat bergotong royong masyarakat. Tradisi gotong royong adalah tradisi yang harus kita lestarikan. Oleh karena itu kita harus dapat menanamkan kesadaran masyarakat. Dan dengan bergotong royang dapat pula menambah kerukunan antar warga tetap terjaga dan harmonis," jelasnya.

"Yah, Sengaja Pengecoran jalan berlubang dilakukan yang menggunakan dana swadaya masyarakat dengan tujuan untuk memperlancar aktivitas sehari-hari masyarakat setia Mulya," pungkas Kadus 1."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga