Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Dede Mauludin Apresiasi Pusksesmas Tarumajaya, Fasilitasi Vaksinasi Untuk 400 Tenaga Pendidik

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Camat tarumajaya Dede Mauludin kemberikam apresiasi, kepada Puskesmas Tarumajaya yang telah memberikan fasilitasi Vaksinasi untuk para Guru dari tingkat TK-SLTA, Giat pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 bagi pendidik di wilayah Puskesmas Tarumajaya digelar di GOR PGRI  Kecamatan Tarumajaya dengan tetap terapkan protokol kesehatan Covid-19.

Diketahui, Vaksinasi tahap 1 untuk Tenaga pendidik yang digelar oleh Puskesmas Tarumajaya sebanyak 400 orang, Dan di jadwalkan untuk dua hari kerja. agar tidak ada kerumunan yang menimbulkan klaster baru covid-19. Terlihat saat pemberian vaksin pertama di gedung GOR PGRI tarumajaya. menerapkan protokol kesehatan jaga jarak. Program ini menjadi harapan baru para guru untuk kembali sekolah tatap muka.

"Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada kepala puskesmas Tarumajaya dan meneruskan keyakinanya bahwa guru-guru di  seluruh Tarumajaya, akan mendukung program pemerintah ini karena demi kebaikan Bersama," Kata Camat Dede Mauludin."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga