Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya, Distribusikan Program Bubos Bagi Warga Untuk Buka Puasa

Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Camat Sukakarya Kabupaten Bekasi Rusdi Azis, S.Ip Distribusikan program Bubos (Buka Bersama On The Screen) kepada Warga pada sabtu, (24/04/2021).

"Sesuai arahan dari Bupati Bekasi, hari ini Kami bersama Sekcam, Kasi dan Pegawai Kecamatan Distribusikan makanan siap saji bagi warga untuk buka puasa,"ucap Rusdi Azis kepada redaksibekasi.com pada sabtu, (24/04/2021).

Dikatakanya, Kegiatan Bubos ini diadakan serentak se-Kabupaten Bekasi, sehingga semua instansi dan SKPD turut andil dalam kegiatan Bubos.

"Indahnya berbagi, mari Raih Cinta Allah dengan Cinta Sesama,"ungkap Mantan Kabid Dinsos ini.

Lebih lanjut, Rusdi Azis menyampaikan pendistribusian program Bubos tersebar di 5 Yayasan yang ada di Kecamatan Sukakarya Yayasan Alhusna Waziyadah Sukamurni, Yayasan At-Tanbih Sukamurni, Yayasan Al-Istiqomah Sukalaksana, Yayasan Darurrohman Sukalaksana dan Yayasan Nurul Iman Sejati Sukamakmur.

"Kita fokuskan di yayasan, dikarenakan banyak santriawan santriawati yang memang berhak dan membutuhkan, "terang Rusdi.

Bantuan program Bubos tersebut, sambung Rusdi Azis berasal dari DPMPTSP berupa Nasi Box dan Ta'jil 400 Doze, Bagian Ortala Nasi 100 box, TP. PKK Sukakarya Snack 50 Box sementara Kecamatan Sukakarya Nasi 100 Box.

"Alhamdulillah semua sangat antusias dalam berbagi, semangat gotong royong dalam kebersamaan ditengah situasi sulit akibat dampak pandemi covid19, "jelasnya.

Dirinya berharap, kegiatan Bubos dapat membantu warga dan semoga bantuan makanan tersebut dapat bermanfaat untuk berbuka puasa.

"Mari Kita bangun kebersamaan dan berbagi kebaikan di bulan Ramadan,"tutup Rusdi Azis." 

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga