Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dukung Program Pemerintah, Kegiatan Padat Karya Tunai Desa Setia Mulya Berjalan Lancar, Ini Harapan Warsip Kadus 1

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pemerintahan desa Setia Mulya kecamatan Tarumajaya, kembali melaksanakan Program Padat Karya Tunai (PKT) TA 2021, yang direalisasikan melalui kegiatan pembersihan jalan utama warga dari rumput liar dan sampah serta pembersihan saluran air di dua wilayah RT. 001/003 dan 003/001 Dan RT 003/003 kadus 1, dengan melibatkan 80 orang pekerja dari masyarakat setempat.

"Yah, Program Padat Karya Tunai TA 2021, terus dilaksanakan oleh Pemerintahan desa setia Mulya kecamatan tarumajaya kabupaten bekasi sesuai dengan agenda yang ada, Guna mendukung peningkatan daya beli masyarakat," Kata Kadus 1 Warsip/cipung di lokasi Program PKT, Rabu (21/4/2021).

Dikatan Kadus 1, Sebagai mana diketahui ditengah kondisi yang ada saat ini (wabah Pandemi Covid-19) dan di bulan ramadhan 1442 H, program PKT terus di giatkan sesuai dengan program pemerintah, tentunya dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan. 

"Diharapkan melalui PKT TA 2021 manfaatnya dapat langsung di rasakan oleh masyarakat sekitar (wilayah kadus 1-red) di masa pandemi Covid-19. Selain untuk mempercepat pemulihan ekonomi dan meningkatkan daya beli masyarakat, juga bertujuan mendistribusikan dana hingga ke masyarakat," ujarnya.

Masih kata Kadus 1, Untuk Pola pelaksanaan PKT (Padat Karya Tunai) Kita juga harus memperhatikan protokol kesehatan, physical distancing dan memakai Masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Untuk kegiatan PKT di bulan Ramadhan 1442 H ini, kegiatan di mulai dari jam 15.30 sampai 17.00 wib, Agar puasa kita tetap berjalan lancar dan pekerjaan dapat terselesaikan sesuai dengan program yang ada," pungkas Warsip /Kadus 1." 

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga