Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Pantai Makmur Bagikan Ratusan Takjil Dan Masker Dilanjutkan Buka Puasa Bersama

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pemerintahan Desa Pantai makmur Kecamatan Tarumajaya kabupaten bekasi, bersama TNI dan Polri (Babinsa/Bimaspol) Desa Pantai Makmur, mrmbagikan  ratusan takjil dan masker gratis kepada warga pengguna jalan, Pelaksanaan Pembagian ta'jil dilakukan di di depan kantor Desa pantai makmur. Rabu (28/04/2021).

H. Mursan Hamdani S.E, Kades Pantai Makmur saat pembagian Ta'jil mengatakan,  kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mencari berkah dibulan Ramadhan 1442 H.

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” ujarnya.

Lanjutnya, Alhamdulilah kita semua disehatkan dan diberi nikmat panjang umur, sehingga masih bisa saling berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Ya, Setelah  bagi-bagi Ta"jil, dilanjutkan dengan  buka puasa bersama, bareng aparatur Desa, Babinsa, Bimaspol, Karang taruna dan awak media yang kebetulan hadir, insha Allah menjadi keberkahan buat kita semua,” Pungkas Kades Mursan S.E,"

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga