Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kades Seti Mulya Bersama Sekdes Nursan Ricky Terjun Langsung Giat Padat Karya Tunai Desa TA 2021

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kembali pemerintah desa Setia Mulya kecamatan Tarumajaya, Melakukan giat pembersihan saluran air yang berada di jalan Pamahan Wilayah kadus 2, yang selama ini sering menjadi Keluhan warga dan Pengguna jalan lainnya.

"Giat kali ini sengaja diagendakan melakukan pembersihan saluran air/ drainase sepanjang kurang lebih satu kilo meter, dengan mengangkat lumpur yang menumpuk dan sampah yang menyumbat," Ujar Sekdes Nursan ricky di tengah kegiatan pembersihan Saluran, Sabtu (24/4).

Dikatakan Sekdes Nursan Ricky, Pemerintahan desa Setia Mulya di bawah kepemimpinan Bapak H.Ahmadi akan terus mendengarkan masukan dari warga yang selama ini sering menjadi Keluhan, diantaranya Sering tergenangnya air dibadan jalan (jalan Pamahan-red), Untuk pengerjaan pembersihan saluran kali ini melibatkan 60 Warga, yang dianggarkan melalui Program Padat Karya Tunai (PKT) TA 2021.

"Yah, Giat kali ini di fokuskan  pembersihan saluran air yang berada di jalan pamahan kadus 2. sepanjang kurang lebih satu kilo meter dengan menerjunkan  sekitar 60 orang yang ikut bekerja program padat karya tunai,"  tandasnya.

Sementara itu, H.Ahmadi Kepala desa Setia Mulya yang ikut terjun langsung di lokasi giat padat karya tunai (PKT) TA 2021, memberikan ucapan terimakasih kepada warga sekitar (di wilayah Dusun 2), yang turut serta bersih -bersih saluran dalam Program PKT.

"Melalui program PKT kali ini, Saya berharap, baik masyarakat sekitar dan pengusahanya yang ada di jalan Pamahan, Untuk sama-sama menjaga lingkungan sekitar, Minimal yang berada di depan rumah masing-masing, " ujar Kades H.Ahmadi.

Ditambahkannya, Selain kita melaksanakan  Kerja bakti dan padat karya, "kita minta kepada warga sekitar Pamahan untuk berperan serta aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan  lingkungan," pungkas Kades H.Ahmadi." 

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga