Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kasi Trantib Sukakarya Bersama Polsek Dan Koramil Adakan Giat Antisipasi Tawuran Di Bulan Suci Ramadhan

Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka mencegah maraknya aksi tawuran selama bulan Ramadhan, Kasi Trantib A. Fadil Amini, SE. M.Si bersama Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi dan TNI Koramil 10/Sukatani melakukan giat patroli pada jam-jam rawan. Pada Rabu  (21/4/2021), Pukul 22:00 Wib. 

"Ya Kita dan Tim Satpol PP serta Polsek Sukatani dan TNI Koramil 10/Sukatani menyisir titik-titik rawan terjadinya aksi tawuran dan tindak kejahatan,"ucapnya kepada redaksibekasi.com pada rabu, (21/04/2021).

Dalam bulan suci ramadhan ini, lanjut A. Fadil Amini situasi wilayah harus selalu kondusif dan tidak ada kejadian yang dapat merugikan masyarakat, sehingga Kami melakukan giat pengamanan bersama jajaran Polsek dan Koramil Sukatani. "Kita berharap, Dibulan Suci Ramadhan ini, situasi wilayah aman dan kondusif, "harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukatani, AKP. Makmur mengatakan patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di masyarakat dan maraknya terjadi tawuran belakang ini.

“Kami melakukan pembubaran terhadap remaja yang nongkrong hingga menjelang sahur di beberapa titik,”ucap Kapolsek.

Hal Senada juga dikatakan, Kanit Reskrim Polsek Sukatani, Ipda Abdul Hanan, SH beserta anggota dengan berpakaian preman ditempatkan berberapa titik rawan aksi gank motor juga tiga C (curas curi curanmor) selain itu petugas juga melakukan penyisiran ke sudut yang berada di wilayah hukum Polsek Sukatani.

“Giat ini dilakukan setelah masarakat selesai melakukan Sholat Taraweh, Kami petugas secara rutin melakukan dibeberapa titik seperti jalan raya sukatani arah cabang bungin juga wilayah perbatasan dengan cara menempatkan mobil patroli dan berberapa petugas perpakain dinas,"ucap Ipda Abdul Hanan.SH.

Ipda. Abdul Hanan, SH. Berharap, Mudah mudahan apa yang menjadi isu terjadinya aksi tawuran juga gank motor juga tiga C bisa di atasi. "Kita berharap, wilayah hukum Polsek Sukatani aman dan kondusif sesuai yang kita harapkan,"tutupnya." 

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga