Terbaru

6/recent/ticker-posts

Normalisasi Kali Jadi Skala Prioritas, Angganita Anggota DPRD Kab.Bekasi Gelar Reses Di Pantai Makmur

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi fraksi Demokrat melaksanakan kegiatan Reses I Tahun 2021, yang telah dijadwalkan secara serentak rentang waktu Tanggal 5 s/d 10 April 2021 pada setiap daerah masing-masing.

Diketahui, Angganita. SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan dapil 4, komisi 3, Gelar reses I, Masa Persidangan Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya, Sabtu (10/4).

Hadir dalam Undangan reses, kepala Desa Pantai makmur, kapolsek Tarumajaya yang di wakili,  Danramil yang di wakili, BPD RT/RW Tokoh masyarakat, dari perwakilan ranting dan pengurus Partai Demokrat dari  masing-masing Desa, Acara reses tetap patuhi 3M (Protokol kesehatan Covid -19). dan yang hadir pun di batasi setiap desa hanya mewakili saja.

Dalam kesempatan reses I tersebut, Angganita, SE anggota DPRD Kab.Bekasi Dapil IV menyampaikan, Dirinya akan terus mendorong dan kawal aspirasi masyarakat untuk infrastruktur  pembangunan jalan dan jaling serta normalisasi kali yang menjadi skala  prioritas.

"Yah, Kami juga akan terus mengusulkan dengan Pihak BBWS untuk melanjutkan normalisasi kali, guna  meminimalisir penanggulangan banjir yang ada di Tarumajaya khususnya , seperti yang saat ini telah di kerjakan  baru sampai desa Pahlawan Setia," ujarnya.

Diakhir sambuatan Angganita berpesan untuk kader ranting dan pengurus  Demokrat,  memberi semangat untuk ikut bermain bulu tangkis agar lebih semangat,

"Dan akan kita nantinya akan kita  berikan hadiah dan doorprize," pungkas Angganita. SE.

sementara itu Kades Pantai Makmur H.Mursan hamdani menyampaikan, Ucapan  terimakasih kepada dewan Angganita yang sudah berkenan acara reses di desa kami.

"Ini yang pertama kalinya anggota dewan menggelar reses di desa kami,"  jelas kades H.mursan hamdani." (*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga