Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Kecamatan Tarumajaya Dukung Pelebaran Jalan Depan Exit Tol Cilincing Di Tanah Baru

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pemerintahan Kecamatan Tarumajaya sangat mendukung program yang sedang akan berjalan, di Kampung Tanah Baru Desa Pantai Makmur dalam progres Untuk pelebaran jalan depan gerbang exit tol Cilincing-Cibitung.

"Yah, Pemerintahan Kecamatan Tarumajaya, Untuk terus mendukung program pemerintah pusat di kampung tanah baru untuk mendukung pembangunan jalan tol lebih komprehensif yang nantinya akan  terasa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Tarumajaya pada umumnya," Kata Camat Dede Mauludin Usai melakukan peninjauan Lokasi Exit Tol di Kampung Baru bersama Perwakilan Bina Marga, Senin (5/4).

Dalam kegiatan tinjau lokasi untuk pelebaran Jalan di depan Gerbang Exit Tol Cilinncing sepanjang 240 meter di Kampung Tanah baru, Selain dari Perwakilan Bina Marga, Ada dari Perkimtan, Bappeda dan pengelola jalan tol cilincing cibitung.

"Pelebaran jalan di depan gerbang (exit Tol) Cilincing, Sekaligus berfungsi sebagai ruas Jalan Tol di Tarumajaya. Dan Pembangunan Jalan Tol sekaligus pelebaran jalan ini dapat menjadi salah satu solusi untuk mengurai kemacetan yang selama ini melanda Kecamatan Tarumaja," pungkas Camat Dede."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga