Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pengusaha TB. Multi Jaya Abadi Santuni Ratusan Yatim Dan Dhuafa, Ini Harapan Kades H.Ahmadi

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Di bulan Ramadhan yang penuh berkah terlebih di masa pandemi saat ini, Seorang  Pengusaha bahan bangunan matrial /TB. Multi Jaya Abadi, yang berdomisili  di wilayah desa Setia Mulya kadus 2, Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi, Ikut ambil bagian menyisihkan sebagian hartanya, peduli terhadap sesama dan lingkungan dengan  memberikan bantuan Paket Sembako yang dirangkai dalam acara Santunan Yatim dan Dhuafa, khusus bagi warga Dusun dua, Desa Setia Mulya Tarumajaya.

"kegiatan menyantuni anak yatim dan dhuafa, Kami lakukan setiap tahun, Dan untuk tahun ini Ramadhan 1442 H,  khususnya kami salurkan  di wilayah kadus 2 desa Setia Mulya, Disediakan 150 paket sembako, yang kami kemas berupa, beras minyak, gula,  sirup, biskuit kaleng mie instan dan sekotak masker serta sedikit uang," Kata Hendrik Pemilik  TB Multi Jaya Abadi, disela kegiatan Santunan, Kamis (29/4). 

Masih Kata Hendrik, Kegiatan santunan Yatim dan dhuafa  rutin kami berikan  setiap tahunnya, tentunya kegiatan kali ini tetap mematuhi Protokol kesehatan, Karena masih masa Pandemi.

"Yah, Maaf, tentunya hal ini bukan kami bermaksud melakukan riya’ atau sombong. Karena memperoleh rezeki yang melimpah, Kami sadar dan  berkewajiban menyisihkan sebagian harta sebesar 2,5 persen kepada yang berhak menerimanya, Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermamfaat bagi warga sekitar," imbuhnya.

"Dan juga, kami berharap kegiatan santunan ini untuk memberikan motivasi dan contoh kepada temen-temen pengusaha  lainnya, agar menyisihkan hartanya untuk diberikan kepada anak yatim dan dhuafa, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," tandasnya.

Diketahui, Acara santunan Yatim dan dhuafa oleh  Bos Hendrik Pemilik  TB Multi Jaya Abadi,  di hadiri H.Ahmadi Kades setia mulya beserta jajaranya,  kapolsek Tarumajaya, Babinsa, Bimaspol setia mulya,  kadus dan Tokoh agama, Giat acara  tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker, para tamu undangan yatim dan dhuafa sebelum masuk di berikan masker dan cuci tangan, 

Sementara itu H.Ahmadi Kades Dua periode di Setia Mulya memberikan apresiasi, dan ucapan terimakasih kepada Bos Hendrik  Pemilik  TB Multi Jaya yang telah memberikan santunan Yatim dan dhuafa.

"Alhamdulillah, Terimakasih Pemilik  TB Multi Jaya abadi,  Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang ada di lingkungan Kadus dua desa Setia Mulya, Semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan, Dan TB Multi Jaya abadi semakin sukses,"pungkasnya."

Reporter : Cep 

Editor : Luk

Baca Juga