Terbaru

6/recent/ticker-posts

Puskesmas Tarumajaya Laksanakan Vaksinasi Tahap I, Untuk 200 Tenaga Pendidik, Ini Penjelasan dr.James

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Puskesmas Tarumajaya mengadakan Kegiatan Vaksinasi Covid -19 Tahap I untuk 200 tenaga pendidik dari tingkat TK, SD, SLTP dan SLTA yang ada di wilayah kerja Puskesmas Tarumjaya, meliputi 5 Desa (Samudra Jaya, Pantai Makmur, Segara jaya, Segara Makmur dan Pahlawan Setia) dengan motto Vaksin Aman dan Halal, Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di GOR Kecamatan Tarumajaya, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

"Quota Vaksin Puskesmas Tarumajaya untuk 400 Orang, pelaksanaannya  dibagi dua hari, Untuk kegiatan Vaksinasi  hari ini sebanyak 200 orang, Dan untuk hari besok 200 orang  Juga,  tentunya sesuai dengan ketersediaan Vaksin dari pemerintah," Kata dr.James Manik, Rabu (7/4).

Dikatakan dr. James, Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan selama dua hari (Rabu-kamis), Untuk Vaksinasi hari ini dengan tetap mematuhi Prokes Covid -19, Diakuinya pada awalnya sejak pagi hari seolah-olah ada kerumunan, hal ini mungkin lantaran Mis informasi, tetapi hal itu cepat teratasi dengan koordinasi Puskesmas Setia Mulya dan para peserta.

"Yah, Kegiatan hari ini melibatkan 18 nakes (Tenaga kesehatan) dengan tetap mematuhi Prokes," pungkas dr.James."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga