Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Berbagi, Ormas Gibas Sub Sektor Bahagia, Membagikan 7500 Bok Takjil Gratis Di Pasar Ciplak

Redaksibekasi.com- Babelan: Bulan suci Ramadan 1442 H bulan penuh berkah, bulan berbagi untuk sesama, Hal ini yang dilakukan  Ormas Gibas (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Sub Sektor Bahagia, Ikut ambil bagian hadir di tengah -tengah masyarakat dengan membagikan 7500 Bok takjil gratis, Kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, di Jalan raya ujung harapan depan masjid Attaqwa kelurahan bahagia kecamatan Babelan. kabupaten bekasi. Minggu (18/4).

Dikatakan Amang, ketua Gibas sub sektor bahagia, Kita sering melihat setiap hari selalu ada pengendara yang terpaksa tidak bisa berbuka puasa di lokasi yang mereka inginkan, karena masih dalam perjalanan, Melalui momen Ramadhan ini untuk menjalin kebersamaan dengan semua pihak, salah satunya dengan program takjil gratis.

"Biasanya menjelang buka puasa jalanan di perempatan pasar ciplak ujung harapan macet, sehingga banyak pengendara yang terpaksa berbuka puasa di jalan. Namun banyak yang tidak mempersiapkan takjil untuk buka puasa karena tidak memperkirakan akan terjebak di jalanan. Apalagi banyak yang tak bisa meninggalkan kendaraannya di jalanan," kata Amang.

Dirinya berharap takjil yang disiapkan sebanyak 7500 bok ini bisa membuat pengendara tetap bisa menikmati takjil walaupun masih berada di jalanan. Dan bagi umat Islam diharapkan bisa lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa hingga akhir Ramadhan.

"Bulan puasa ini diharapkan bisa semakin mempererat silaturahmi antar umat Islam, dan masyarakat semakin bisa memaknai Ramadan sebagai bulan berbagi dengan saling berbagi antar sesama," pungkasnya Amang." (*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga