SATGAS YONIF 512/QY BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT YANG BERDUKA DI UJUNG TIMUR INDONESIA

Redaksibekasi.com- Keerom: Anggota Pos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY mendatangi rumah Craonolis (28) salah satu warga yang sedang berduka karena anak laki-lakinya meninggal dunia yang disebabkan oleh demam tinggi di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua.

Kegiatan ini sebagai bentuk belasungkawa dan rasa empati anggota Pos Wembi kepada warga binaan yang sedang berduka.

Sebelumnya pada tanggal 03 April Kopda Bagus anggota kesehatan Pos Wembi telah memberikan pengobatan kepada anak tersebut karena sakit demam, setelah di obati dan diberi obat anak tersebut sudah sembuh dan ceria kembali. Kemudian pada tanggal 07 April tepatnya hari ini, anggota Pos yang sedang berjaga mendapat informasi karena anak tersebut meninggal dunia.

Carnolis selaku keluarga yang berduka menyampaikan terima kasih atas kedatangan anggota Pos Wembi yang kerumah mereka "terima kasih kepada Danpos dan anggota Pos telah datang dan memberikan bantuan kepada kami, kami sangat terbantu atas apa yang telah di berikan" ucapnya.

Hal tersebut ungkapkan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Pir IV Distrik Mannem. Rabu. (07/04).

"Apa yang dilakukan oleh Pos Wembi merupakan wujud nyata kepedulian kami kepada warga yang ada di Kampung binaan. kami akan selalu siap membantu apabila warga yang mengalami kesusahan" terang Dansatgas.(Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY)."(*)

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama