Terbaru

6/recent/ticker-posts

Spesialis Congkel Jendela, Kepergok Pemilik Rumah, Warga: Saya Kaget Ada Wajah Seram Dibalik Gorden!

Redaksibekasi.com- Babelan: abelan, Kembali warga desa kedung pengawas. kecamatan Babelan. kabupaten bekasi. jawa barat, dibuat geger dan tak nyaman lantaran aksi nekat para pencuri/maling, spesialis tukang congkel Pintu dan jendela, yang saat ini masih berkeliaran wilayah  kecamatan Babelan, Seperti yang dialami Keluarga Bang Madi (47) rumahnya jadi sasaran maling spesialis pencongkel Pintu dan jendela. Kamis (1/4/2021).

Bang Madi dan Ibu Namih warga RT.002/01 Kampung kedaung desa kedung pengawas, Kecamatan Babelan, Kab.Bekasi, Kesehariannya sebagai pedagang Buah di Pasar babelan, Akan tetapi diduga modus Maling di tempat Bang Madi, karena belum lama ini baru selesai hajatan.
 
“Kejadiannya malam hari sekitar pukul 00.03 Wib. Malam itu saya sedang tidur di kamar dengan keluarga, latap-latap terdengar  suara yang berasal dari jendela kamar saya persis jendela tersebut berada di samping saya saat tidur," Kata ibu Namih (Istri Bang Madi), kamis (1/4/2021).

Karena curiga lanjutnya, Ada suara aneh di jendela kamar, langsung saya buka Gorden (Hordeng-red)  jendela. Kaget dan terkejut di hadapan saya yang hanya di batasi kaca, ada wajah seram, diduga seorang lelaki memakai topi dan pakaian hitam. sedang mencongkel jendela. 

"Alhamdulillah, Beruntung aksinya gagal, orang tersebut (Mr.X) langsung kabur dan saya tidak sempat melihat wajahnya dengan jelas ,” Ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut Kata ibu Namih, Saya langsung membangunkan suami saya yang sedang terlelap tidur. dan langsung keluar mengecek kondisi rumah saya. 

"Yah, Ternyata jendela pintu pun hendak di congkel juga. dan kondisi jendela kamar rumah saya sudah di bobol," jelasnya.

Atas kejadian tersebut membuat seisi rumah tak bisa tidur lelap hingga pagi, Dan kami pun belum melaporkan ke pihak keamanan wilayah, 

"Semoga kejadian yang saya alami tidak terjadi di warga lainnya, Karena belum lama ini juga ada kejadian pembobolan dengan modus mencongkel pintu,  persis di belakang rumah, Saya minta ada perhatian dari pihak terkait," pungkas Ibu Namih."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga