Terbaru

6/recent/ticker-posts

TNI Dan Polri Dampingi Pos Indonesia Penyaluran BST Tahap 12-13 Desa Setia Mulya

Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pencairan bantuan sosial tunai (BST) di desa setia Mulya, kecamatan tarumajaya. Kabupaten bekasi. berjalan aman dan tertip takluput dari pengawalan TNI dan Polri. Babinsa koramil 02/Tarumajaya, Babinkamtipmas polsek tarumajaya, perketat penjagaan di lokasi penyaluran. untuk menghindari kerumunan warga. agar tidak ada klaster baru covid-19, dan antusias warga sangat di siplin patuhi protokol kesehatan memakai masker. Senin. (19/4/21).

Sertu Sudirja Babinsa Desa Setia Mulya Koramil 02/Tarumajaya. menjelaskan pendampingan ini di lakukan untuk mengawal, Agar dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan Terdampak Pandemik Covid 19. yang berhak menerimanya. Dan Kami selalu memantau dan memastikan warga yang datang agar selalu patuhi protokol kesehatan jaga jarak Dan memakai masker

"Semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat yang terdampak Pandemik Covid 19, Apalagi di saat bulan puasa ramadhan 1442 H ini, pungkasnya.

Andi Tim mordinator penyaluran dari POS Indonesia mengatakan, yah hari ini penyaluran BST di kab.Bekasi dan kota Bekasi, kami bersama tim anggota penyaluran berbagi tugas di masing-masing wilayah desa dan kelurahan, walaupun begitu kami tetap patuhi Sop yang ada agar kerja kami semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat, tuturnya.

Lanjut Andi, Seperti di Desa Setia Mulya kecamatan tarumajaya, kabupaten bekasi. Sebanyak 395 KK. KPM memasuki Tahap yang ke 12-13 Besar yang di terima 600 ribu rupiah per KPM. Banyak suka duka yang dialami dari tim petugas PT Pos Indonesia selama pencairan di setiap desa. Meski menghadapi banyak tantangan, mereka tetap bersabar. Demi menjalankan tugas negara. walaupun terasa lelah di saat menjalankan ibadah puasa. di bulan ramadhan 1442 H. para petugas pos tetap semangat dan tetap terapkan prtokol kesehatan jaga jarak dan pakai masker. dan kamipun selalu di bantu dari pihak desa dan TNI Polri yang selalu beri pengamana dan kenyamanan pada warga yang mengantri, moto kami" (Pantang pulang sebelum selesai), jelasnya. Andi Tim mordinator penyaluran dari POS Indonesia."(*)

Reporter: Cep

Editor: Luk

Baca Juga