Terbaru

6/recent/ticker-posts

Akhir Ramadhan 1442 H, Kades Sukamakmur Santuni Anak Yatim Piatu

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Akhir Ramadhan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021 M, Kepala Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Wawan Kurniawan menggelar giat santunan anak yatim piatu pada senin, (10/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wawan Kurniawan mengatakan berbagi terhadap sesama adalah kewajiban kita untuk selalu memperhatikan dan memberi, terutama pada anak yatim dan piatu yang memang wajib kita menyantuni.

"Ya, hari ini Kita santuni Yatim dan Piatu sebanyak kurang lebih 470 Anak Yatim,"ucap Wawan Kurniawan kepada redaksibekasi.com pada selasa, (10/05/2021) disela-sela kesibukannya.

Dikatakannya, kegiatan santunan yatim dan piatu akan terus diadakan setiap tahunnya, terlebih dibulan suci Ramadhan.

"Indahnya berbagi kepada sesama, karena dalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan terutama Yatim dan Piatu,"terang Suami Dewi Yuliana ini.

Ditengah pandemi covid19 saat ini, Lanjut Wawan Kurniawan untuk menghindari kerumunan, pembagian santunan tersebut diberikan oleh RT dan RW setempat.

"Ini hanya simbolis saja, selanjutnya RT dan RW yang akan memberikan kepada anak yatim dan piatu,"jelas Wawan Kurniawan.

Ditempat yang sama, Ketua TP. PKK Desa Sukamakmur Dewi Yuliani mengatakan sangat terharu dan mengapresiasi kegiatan dan niat baik yang dilakukan Kepala Desa, untuk selalu berbagi kepada sesama terlebih kepada Anak Yatim dan Piatu.

"Mohon Doanya, Semoga Kepala Desa senantiasa diberikan umur panjang dan kesehatan, sehingga dapat terus membangun desa dengan baik, serta dapat memberikan kehidupan yang sejahtera bagi warga masyarakat,"tutup Dewi Yuliani."

Reporter: Nilan

Editor: Luk

Baca Juga