Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bantu Warga Kritis, Kades Sartija Arizona Antar Langsung Warganya Ke RSUD Cibitung

RedaksiBekasi.com- Sukawangi: Kepala desa Sukadaya Sartija Arizona, terjun langsung dan bergerak cepat bantu warganya, Untuk mengantar langsung ke RSUD Cibitung, Hal itu diketahui pada saat dirinya  mendapat informasi ada warga saya yang sedang sakit dengan kondisi  kritis. Setelah dapat Informasi, tanpa pikir lainnya, Saya bersama Salah satu staf desa langsung ke rumah warga,

"Yah, ternyata benar, setelah saya sampai di rumah ibu kamih Rt. 004/004 kadus 1. Di saat melihat para keluarganya dan anak anaknya tersebut pada nangis, saya langsung bawa pasien yang bernama ibu kamih. 75 tahun  tersebut ke rumah sakit umum Cibitung kabupaten Bekasi. Diduga menderita sakit jantung dan darah tinggi," ujar Sartija KadeS Sukadaya, Senin (31/5).

Dikatakan Kades Sukadaya,  Tanpa pikir panjang, setelah melihat keluarga menangis, hati ini terasa terenyuh,  Langsung saya  bawa pasien tersebut yang sedang kritis.

"Saya menyetir mobil sendiri demi keselamatan warga kami. Di saat sedang kritis,"  Imbuhnya.

Semoga saja, lanjutnya,  Dengan lkhtiar yang kita lakukan, kesehatan Warga kami (Ibu Kamih-red), segera mendapatkan penanganan medis yang optimal.

"Tentunya kami berharap, warga kami mendapatkan  perawatan yang optimal dan diberikan kesehatan seperti sedia kala," pungkas  Sartija Arizona Kepala Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi."

Reporter: Cep 

Editor: Luk

Baca Juga