Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Di Salurkan Polsek Medan Satria

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Polsek Medan satria polres metro Bekasi kota menyalurkan bantuan peduli covid 19,vang di berikan Yayasan Budha Tzuchi yang langsung di distribusikan kepada warga di wilayah hukum Polsek Medan Satria (jumat/28/05).

Bertempat di halaman Polsek Medan Satria, pendistribusian bantuan peduli covid yang di berikan Yayasan Budha Tzuchi diberikan langsung kepada Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Medan Satria.

Adapun bantuan yang di berikan berupa  Beras seberat 10 Kg dan Masker 2 Plastik beriisikan 20 Pcs,sedangkan dalam pemberian bantuan tersebut di hadiri langsung kapolsek medan satria kompol Agus Rohmat berserta jajaran dan Ketua Yayasan Budha Tzuchi bapak Andi.

Di hadapan para penerim bantuan Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, berterima kasih kepada Ketua Yayasan Budha Tzuchi yang memberikan bantuan untuk selanjutnya langsung di distribusikan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan satria kota Bekasi. 

"Alhamdulillah Bahwa Kami Polsek Medan Satria telah menerima bantuan beras sebanyak 4 Ton yang diberikan untuk masyarakat yang terdampak dan Terpapar Covid-19 atau masyarakat yang betul2 membutuhkan di wilayah Kecamatan Medan Satria" ujar Kompol Agus Rohmat.

"Saya atas nama Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzuchi dan semoga bisa bermanfaat untuk warga wilayah Kecamatan Medan Satria" lanjut Kapolsek medan satria.

Agus Rohmat juga menambahkan,Dalam kesempatan ini pula kami menyampaikan  untuk selalu mematuhi Prokes dengan pedomani 5M untuk memutus dan mencegah penyebaran covid 19.

Bahwa untuk Polsek Medan Satria setiap hari mengadakan Swab Antigen Gratis di halaman Polsek Medan Satria bagi warga yg kembali dari kampung halamannya (mudik). 

"jumlah warga masyarakat Kecamatan Medan Satria yang mendapatkan Bantuan Sosial sebanyak 40 orang dengan di berikan dan diantar di beberapa titik yang memang di peruntukan warga yang memang membutuhkan" tandes Agus Rohmat."

Reporter: Red

Baca Juga