Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Dede Mauludin Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Tarumajaya, Ini Pesannya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Bertempat di Aula kantor Kecamatan Tarumajaya, Pemerintahan Kecamatan Tarumajaya gelar rapat minggon Kecamatan yang di rangkai dengan Acara sertijab pejabat di lingkungan Pemerintahan kecamatan Tarumajaya berdasarkan.

No. SK Administrator : 821.2/Kep.854-BKPSDM/2021 tanggal 11 Mei 2021

No. SK Pengawas : 821.2/Kep.855-BKPSDM/2021 tanggal 11 Mei 2021, Daftar 204 Pejabat yang dilantik pada tanggal  11 MEI 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, 

Pelaksaanaan Rapat Minggon dan acara sertijab  dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tarjaya, Prosesi acara diawali denga Serah terima Jabatan (sertijab) dari  pejabat lama  di lingkungan kecamatan Tarumajaya, diantaranya Kursi Jabatan  Sekcam Tarumajaya  dari  Pak Soegiyana digantikan oleh Pa Ajo (Mantan sekcam Serang Baru), Kasi PMD dari Pa  Namin diganti oleh Hanapi, Adapun Kekosongan Jabatan Kasipem di isi oleh Kalpataru Mahardika.

Camat Tarumajaya, Dede Mauludin HS, S.STP, MM dalam kata sambutannya usai acara sertijab menyampaikan, Pada prinsipnya rotasi mutasi adalah hal yang biasa, guna memenuhi kebutuhan organisasi.

"Tentunya ucapan terimakasih buat pejabat lama atas curahan waktu dan pikirannya dalam  pelaksanaan tugas selama ini di  kecamatan Tarumajaya, Dan tentunya Ucapan selamat datang dan  selamat bergabung serta selamat bertugas bagi pejabat baru, smoga suksess selalu," ucap singkat Camat Dede Mauludin. Rabu (19/5). 

Turut hadir dalam acara, Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, seluruh Kades se Kecamatan Tarumajaya, kecuali PJ kades Setia Asih yang tidak hadir (ada giat di Pemda-red), KUA, Puskesmas dan sejumlah pegawai yang ikut acara sertijab serta sejumlah undangan lainnya.

Usai prosesi acara sertijab  dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cendera mata dari ibu PkK Kecamatan Tarumaja kepada Pa sekcam  Soegiyana yang akan menempati posisi baru di Serang baru, dilanjutkan dengan makan bersama."

Reporter: Cep 

Editor: Luk

Baca Juga