Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Tarumajaya Didampingi Sekdes Kunjungi Rumah Roboh, Di Desa Pahlawan Setia

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Camat Tarumajaya didampingi sekdes Pahlawan Setia, Melakukan kunjungan kerumah Pak  Husen yang roboh di Kampung tambun Sungai Angke Rt.003/006 Desa Pahlawan setia kecamatan Tarumajaya,

Diketahui, Rumah Pak Husen diketahui roboh, Dalam musibah tersebut tak ada korban jiwa, Kondisi rumah yang sudah termakan usia, bahan bangunan terbuat dari kayu sudah lapuk, Ambruk seketika pada pagi hari, Minggu 23/5 pagi sekitar jam 08.00 Wib.

Adanya laporan terkait Kabar robohnya rumah warga di desa Pahlawan setia,  Camat Tarumajaya lansung melakukan kunjungan ke lokasi, didampingi sekdes Pahlawan setia M. Yusuf dan PSM Tarumajaya.

Dalam kunjungan tersebut Kehadiran camat Tarumaja Dede mauludin dan rombongan  memberikan sedikit bantuan sembako dan sedikit uang untuk warga yang rumahnya roboh.

"Dari pemerintah desa Pahlawan Setia tetap memberikan perhatian dan  bantuan untuk warga kami yang saat ini sedang mendapatkan musibah rumahnya roboh luluh lanta. Dengan menyediakan bahan bangunan/matrialnya, Herbel dan Semen," kata M. Yusuf Sekdes pahlawan setia, Senin (24/5). 

Lanjutnya, Kita akan terus berupaya untuk membantu membangun rumah bapak husen yang layak. Alhamdulilah saat ini bantuan dari para donatur sudah berjalan. Dan saya mengucapka terimakasih kepada bapak camat yang sudah menyempatkan hadir dan memberi dukungan dan bantuan kepada warga kami,"  ungkap sekdes M. Yusuf. 

Sementara itu, Pa Husen Warga Kampung tambun sungai angke Rt.003/006 Desa Pahlawan setia kecamatan Tarumajaya, memberikan ucapan terimakasih atas donasinya/ bantuan yang diberikan oleh camat Tarumajaya dan pemerintah desa pahlawan setia. Untuk perbaikan rumah saya yang roboh. 

"Alhamdulillah, ada bantuan dana dan sembako dari Kecamatan Tarumajaya. untuk membantu perbaikan rumah yang menjadi tempat saya berteduh, Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," 

"Terimakasih pak Camat dan pak sekdes pahlawan setia dan juga PSM Tarumajaya, dan warga sekitar yang telah membantu meringankan beban hidup saya," pungkas  Muhamad husen yang bekerja sehari hari pencari ikan di laut (nelayan). Senin 24/5/2021."

Reporter: Cep 

Editor: Luk

Baca Juga