Terbaru

6/recent/ticker-posts

DPD PKS Kabupaten Bekasi Gelar Rakerda 2021

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: DPD PKS Kab. Bekasi gelar Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) pada Ahad (Hari ini) 30/05/2021. Rakerda dengan agenda menyusun program kerja kedepan yang terkonsep dengan baik dan terukur hingga mampu mencapai target-target yang telah terprogram sekaligus bisa dengan mudah dievaluasi.

Ketua pelaksana Rakerda, Uryan Riyana, ST, SH. MH menyatakan bahwa rakerda ini merupakan ajang silaturahmi serta konsolidasi struktur DPD PKS Kabupaten Bekasi selain agenda penyusunan program kerja partai.

”Rakerda adalah ajang kita bersilaturahmi, serta konsolidasi struktur DPD PKS Kabupaten Bekasi selain agenda penyusunan program -program kerja partai ke depan."Ungkap Uryan.

Lebih lanjut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dari Fraksi PKS ini juga menambahkan bahwa rakerda ini sangat penting perannya untuk meningkatkan elektabilitas PKS dimasyarakat.

”Program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh struktur yang ada di DPD hingga DPC dan DPRa-DPRa yang ada di Kabupaten Bekasi dengan target melayani rakyat dan punya efek peningkatan elektabilitas PKS dimasyarakat sehingga mampu meningkatkan jumlah perolehan kursi diparlemen. ” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa mengatakan Rakerda memiliki arti penting untuk kesolidan dan perkembangan kepengurusan PKS Kabupaten Bekasi, baik dari tingkat DPTD sampai ke tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) di setiap desa dan kelurahan.

"Sebagai Partai yang modern, Rakerda ini digelar sebagai budaya organisasi yang baik dalam penyusunan program kerja dengan memperhatikan visi dan misi partai sebagai bahan panduan,"ungkap Pria yang biasa disapa Kang Budi MM ini.

Lebih lanjut, Budi MM juga mengutarakan Rakerda juga mempunyai arti penting sebagai garis perjuangan dalam menjalankan roda kepengurusan partai PKS Kabupaten Bekasi.

"Harapannya kegiatan Rakerda tidak hanya menyusun program kerja bagi internal partai PKS, tapi  semata-mata untuk menjadi bentuk khidmat PKS kepada masyarakat,"tutupnya.

Rakerda yang berlangsung di Hotel Swiss Bellin, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang digelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tes rapid dan genose wajib bagi seluruh peserta dan panitia ditempat."

Reporter: Nilan 

Editor: Luk

Baca Juga