Terbaru

6/recent/ticker-posts

Forkopimda Setu Sediakan Posko Swab Antigen Gratis Untuk Masyarakat Yang Kembali Dari Mudik

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Tiga Pilar dari unsur muspika kecamatan setu melakukan giat tes Swab Antigen gratis kepada masyarakat, Di Kampung Tangguh Jaya RW 09 Desa Tamansari Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat , Selasa (18/05/2021). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bertujuan agar masyarakat sebelum masuk bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat lain di anjurkan melakukan test swab antigent  agar tidak menimbulkan kerawanan dan bisa menjadi peyebaran covid 19.

Terlihat dari kegiatan tersebut yang di hadiri unsur tiga pilar kecamatan setu memantau langsung kegiatan tersebut. 

"Adapun Dalam kegiatan ini  jumlah Warga yang sudah melaksanakan Swab tes Anti gen Sebanyak dua puluh tiga warga, Tutur Kapolsek Setu AKP Mukmin SH, 

Dari dua puluh tiga orang kita temukan satu warga yang positif, dari satu warga yang positif ini, kita urus untuk diobeservasi dan isolasi agar tidak menular ke  warga yang lain." Ucapnya. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan swab antigen yang di lakukan petugas  kepada masyarakat yang kembali dari mudik ini, bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah  Setu. Pungkasnya."

Editor: Luk

Baca Juga