Terbaru

6/recent/ticker-posts

Inalillahi Wainna ilahi rooji’uun..!, Mantan Bupati Bekasi Periode 2007-2012 Dr. H. Sa’duddin, MM Mninggal Dunia

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Inalillahi wainna ilahi rooji’uun, Kabar duka telah meinggal dunia Mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012 Dr. H. Sa’duddin, MM pada dini hari sekitar pukul 02.00 Wib di RS. Hermina Depok.

Seperti yang dikabarkan oleh Budi Muhammad Musthofa Salah satu Keluarga dan Keluarga Besar PKS Kabupaten Bekasi dalam salah satu Whatsap Grup (WAG) Media yang diteruskan oleh salah satu peserta WAG Media tersebut.

Rencananya Almarhum akan dimakamkan di Kampung Gabus Desa Sri Amur Kecamatan Tambun Utara pagi ini pukul 09.00 WIB.

Berikut Isi siaran Berita Duka Yang disiarkan:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh, Innalillaahi wainna ilaihi rooji’uun..

Telah wafat, Ustadz, Guru, Orang tua dan Sahabat kita, *DR. H. Sa’duddin, MM* (Bupati Bekasi 2007 – 2012), Ahad, 16 Mei 2021, sekitar pk 02.00 di RS Hermina Depok.

Kami atas nama keluarga dan keluarga besar PKS Kab Bekasi, mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya apabila dalam kehidupannya selama ini ada salah dan khilaf..

Semoga Allah SWT menerima Iman Islamnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafannya.

Bagi keluarga yg ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan..

Allaahumma aamiiin..

Al Faatihah..

Budi Muhammad Musthofa

Kami Segenap pimpinan dan Jajaran Staf/kabiro RedaksiBekasi.com Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mantan Bupati Bekasi Dr. H. Sa’duddin, MM. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah Swt. Amin…!!!
Baca Juga