Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah Berbagi Kasih Sayang, KaDes Sukadaya Kumpul Bareng 50 Yatim Piatu

RedaksiBekasi.com- Sukawangi: Bertempat di aula kantor Desa Suka Daya Kecamatan Sukawangi, Kades Sukadaya memberikan santunan kepada 50 Yatim piatu, dalam acara  ‘Jumat Berkah Berbagi Kasih Sayang dengan Anak Yatim Piatu’

"Alhamdulilah di hari Jumat Berkah  kita buat kegiatan, sengaja mengundang anak-anak yatim piatu dari wilayah kadus 1, dan acara santunan ini akan kami laksanakan setiap bulan, dari di setiap santunan kita atur setiap kadus sebanyak 50 anak yatim, nantinya ada  50 yatim setiap kadus, jadi setiap bulan kita adakan santunan di Desa sukadaya memberikan infaq sedekah kami,” Kata   sartija Arizona Kades Sukadaya, Jumat(28/5). 

"Kehadiran kami ini adalah semata-mata bentuk rasa kasih dan peduli terhadap anak – anak yatim yang memang harus diperhatikan keberadaannya, terlebih disaat pandemi Covid -19”, jelasnya. 

Lanjutnya, Dengan adanya santunan ini mudah-mudahan akan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan khususnya anak-anak yatim yang juga ikut merasakan dampak wabah pandemi Covid-19 ini.

"Semoga berkat bantuan doa dari anak – anak yatim, wabah Covid-19 cepat menghilang dari bangsa kita ini, Aamiin”, tandasnya. "

Reporter: Cep 

Baca Juga