Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Tarumajaya Kawal Pelaksanaan Tes Swab Antigen Bagi Warga Setia Mulya Usai Mudik Lebaran

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Sejumlah warga desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi Usai mudik lebaran, mendatangi kantor Desa Setia Mulya untuk melakukan Swab Antigen yang di laksanakan oleh Polsek Tarumajaya bersama tim medis puskesmas setia mulya. Di Aula kantor Desa. Selasa.18 Mei 2021.

"Pelaksanaan Swab Antigen gratis bagi warga yang balik dari mudik, untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19, yang biasa terjadi setelah libur panjang, kegiatan tersebut menyasar warga usai melakukan mudik, Dan bagi warga yang tidak dapat menunjukkan hasil tes bebas Covid-19  dari daerah asalnya, kali ini kita lakukan Swab Antigen bertempat di Aula desa Setia Mulya, 

" Yah, dengan kesadaran sendiri warga yang habis mudik lebaran mendatangi kantor Desa untuk di lakukan Swab Antigen,"  Jelasnya, AKP Dr. Edy Suprayitno, SH., MH. Kapolsek Tarumajaya, Selasa 18 Mei 2021.

Sementara itu, Dikatakan Bripka Arif, Pelaksanaan Tes swab Antigen di desa setia mulya dari 3 KK  sebanyak 8 (delapan) orang, masing-masing dari Kampung Pomahan Bulak Rt. 002/018, Perumahan Phillia Jamsostek 1 Rt. 003/014, dan Kampung Lagoa Rt. 001/010 Desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

"Ada 8 orang dari  3 KK, yang   dilakukan test swab antigen hari ini," jelas, Bripka Arif Pramono, Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Polsek Tarumajaya, Polres Metro Bekasi."

Reporter: Cep 

Editor: Luk

Baca Juga