Kembali Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah, PJB Muara Tawar Santuni Ratusan Yatim Piatu

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Dibulan Ramadhan 1442 H, kali ini  Kembali PT PJB UP Muara Tawar yang berlokasi di Desa Segara Jaya, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat, yang  mulai dibangun pada tahun 1995 lalu,  memberikan santunan kepada 215 Anak Yatim. 

Bertempat di saung UP Muara Tawar, Penyerahan santunan Yatim dilakukan secara simbolis  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, bersama  Manajemen PJB UP Muara Tawar dan PJB Ubang   kepada perwakilan anak yatim dan dilanjutkan dengan pembagian santunan di Masjid Al-Hidayah, Desa Segarajaya.

"kegiatan santunan kali ini berupa bingkisan dan uang tunai diberikan  kepada 215   yatim piatu berasal dari warga masyarakat Desa Segarajaya dan Desa Pantai Makmur serta Kampung Sembilangan," Kata Pujiyono Manajemen PJB UP Muara Tawar, Jum'at (7/5). 

Dikatakan Pujiyono,  bahwa giat santunan tersebut sebagai ucapan rasa syukur serta untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur PJB serta mempererat tali persaudaraan dan meringankan beban anak-anak yatim piatu di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini , ” pungkas Pujiyono."

Reporter : Cep 

Editor : Luk

Lebih baru Lebih lama