Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kepala Dusun 1 Setia Mulya Bersama TNI Dan Polri Pasang Stiker Di Rumah Warga Yang Mudik

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Pemerintah desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi tidak main-main dalam mengantisipasi covid 19 di wilayah tersebut pasca mudik lebaran, petugas langsung mendatangi rumah warga yang mudik dengan melakukan pemasangan stiker. Senin (17/5/2121).

Adapun stiker tersebut berisi imbauan untuk melakukan Swab Antigen dan Isolasi mandiri serta melapor kepada  Satgas Covid-19 tingkat Rt dan Rw,, dalam giat tersebut petugas TNI dan Polri bersama Satgas Covid 19 desa Setia Mulya yang di pimpin langsung oleh kepala Dusun 1 warsip/cipung, langsung mendatangi rumah warga yang mudik lebaran dan di pasang stiker himbauan.

Kepala Dusun 1 Setia Mulya warsip/cipung menjelaskan. hari ini bersama Babinsa Koramil 02/Tarumajaya Kodim 0509/Kab.Bekasi Bhabinkamtibmas Polsek Tarumajaya dan para Satgas desa Setia Mulya,  kami melakukan pemasangan stiker dan untuk melakukan Swab Antigen dan Isolasi mandiri serta melapor kepada Satgas Covid-19 tingkat Rt dan Rw, pada warga yang habis mudik lebaran dari kampung halamannya. Jelasnya. 

"selain itu kami akan terus memonitor warga setia mulya Kecamatan Tarumajaya yang melakukan mudik lebaran pada saat balik dari kampung halamannya akan langsung kita minta melakukan sweb dan isolasi mandiri selama 14 hari, untuk mencegah penularan virus corona Covid-19 dan itu akan di pantau langsung petugas dari setia mulya bersama tim puskesmas. Jelasnya kepala Dusun 1 desa Setia Mulya warsip/cipung."

Reporter: Cep 
Baca Juga