Polsek Babelan Salurkan Bantuan Sembako Dari Presiden RI, Ke Warga Desa Pantai Hurip

RedaksiBekasi.com- Babelan: Kepolisian sektor Babelan Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Pemberian Bansos Sembako dari Presiden RI untuk di berikan kepada warga di Kampung Pondok soga RT 07/04 Desa Pantai Hurip kecamatan Babelan kabupaten Bekasi. Rabu (26/05/2021).

Pelaksanan pembagian sembako yang di wakilkan oleh Bhabinkamtibmas anggota Polsek Babelan untuk langsung membagikan kepada warga sebanyak 5 (lima) Paket sembako.


1. Ibu Rohaya RT .07/04
2. Ibu Lasmi  RT.07/04
3. Ibu Ami RT 07/04
4. Bpk Soprih RT 07/04
5. Ibu Maya RT 07/04
warga Kampung Pondok soga RT 07/04 Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan. 

Kapolsek Babelan Kompol Suroto.SH mengatakan, dengan ada nya bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari presiden Republik Indonesia, kita langsung menyalurkan ke pada warga yang berhak menerimanya, guna meringankan beban mereka di masa pademi ini. ”ujar Kapolsek Babelan. 

Pembagian sembako tersebut langsung kita tuju ke rumah masing masing yang di wakilkan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas setempat. 

Masih hal yang sama Kapolsek pun selalu menghimbau kepada warga agar selalu terapkan protokol kesehatan dan selalu gunakan masker di saat keluar rumah atau pun dimana saja guna memutus mata rantai Covid 19 yang belum usai dan selalu menjaga Kamtibmas wilayah guna keamanan bersama , alhamdulilah kegiatan pembagian sembako pun berjalan aman dan kondusif. Jelasnya Kapolsek."

Reporter:Cep 
Editor:Luk
Lebih baru Lebih lama