Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Tarumajaya Bagikan Masker Pada Jamaah Masjid

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH,melakukan kunjungan sambil memperkenalkan diri di Masjid Baiturrohim yang bertepatan dengan giat acara Sholat Jumat berjamaah.

Di dampingi beberapa anggotanya kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH,langsung mendatangi Masjid Baiturrahim yang berada di Kampung Bojong Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Di hadapan para jamaah Kunjungan Masjid Baiturrohim usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah Kapolsek selain memperkenalkan diri juga memberikan Himbauan agar selalu mentaati Protokol kesehatan dalam kegiatan apapun termasuk dalam kegiatan beribadah.

Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama menjaga Kamtibmas terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri, di sambutan terakhirnya di hadapan para jamaah masjid, Kapolsek mengajak warga dan tidak segan apabila ada keluhan-keluhan,di persilakan datang berkunjung ke Polsek karena Polsek juga merupakan milik masyarakat Tarumajaya.

Usai memperkenalkan diri jamaah masjid sambil melakukan sholat Jumat berjamaah kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH,juga menyempatkan memberikan masker kepada Jamaat yg kedapatan tidak menggunakan masker saat beribadah sholat Jumat.

"Alhamdulillah tadi saya telah memperkenalkan diri dengan jamaah masjid sebagai Kapolsek,serta langsung memberikan penyuluhan kepada para jamaah tentang pentingnya mengedepankan protokol kesehatan" ujar Kapolsek tarumajaya  AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH.

"Kami berharap dengan giat tadi semakin dekat dengan warga Tarumajaya, dan juga dapat saling bersinergi antara semua unsur yang berada di kecamatan Tarumajaya" tandes Edi Supryanto."

Reporter :Cep 

Editor :Luk

Baca Juga