PT. Nikitools Rekayasa Mandiri Salurkan 140 Paket Sembako Ke Warga Sekitar

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Semarak ramadhan 1442 H, menjadi momen kebersamaan  PT. Niki tools Rekayasa Mandiri sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Cutting Tools, yang berlokasi di Tarumajaya desa Setia Mulya,  Turut membantu meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19. dengan memberikan 140 paket sembako  untuk warga sekitar di  kadus 1 desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, dan 60 paket untuk pegawai. Menjelang hari raya idul fitri 1442 H. Selasa (4/5). 

Penyaluran paket sembako untuk para warga dan pegawai tak luput dari pengawalan Babinsa setia mulya Koramil 02/Tarumajaya, Kodim 0509/Kab.Bekasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan di saat pandemi covid - 19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Riyan Saputra sebagai HRD PT. Niki tools Rekayasa Mandiri, menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini tidak hanya dalam rangka bulan Ramadhan, menjelang hari raya idul Fitri, tapi juga sebagai wujud kepedulian PT. Niki tools Rekayasa Mandiri, untuk membantu warga sekitar. 

“Pemberian paket sembako ini diharapkan mampu meringankan beban warga di saat pandemi Covid-19. Semoga di bulan Ramadhan penuh berkah ini, kita dikuatkan imannya sehingga kita dapat memetik hikmah atas semua ujian yang diberikan,” jelasnya."

Reporter : Cep 

Editor : Luk

Lebih baru Lebih lama