Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Penuh Berkah, GRIB PAC Babelan Bagikan 300 Bok Ta'jil Dan Masker Di Jalan Raya Babelan

RedaksiBekasi.com- Babelan:  Sejumlah anggota Gerakan rakyat Indonesia bersatu (GRIB )PAC Babelan, turun ke Jalan dalam agenda Ta'jil On The Road,  Pelaksanaan pembagian 300 Box takjil dan masker, di Jalan raya babelan depan Kantor polsek Babelan, Kab.Bekasi.

"Yah, Sengaja agenda bagi -bagi  takjil dan masker kita laksanakan bersama pihak kepolisian sektor Babelan, Sebagai  wujud kegiatan sosial dalam menyemarakan  bulan ramadhan 1442 H  dan meningkatkan loyalitas anggota," Kata Marulloh Sekjen Grib PAC kecamatan Babelan, Sabtu (8/5) disela acara pembagian Ta'jil kepada pengguna Jalan Jelang berbuKa puasa, 

Dikatakan Marulloh kegiatan bagi-bagi Ta'jil di Jalan raya babelan bersama anggota GRIB PAC kecamatan Babelan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, serta meminimalisir terjadinya kerumunan pengguna jalan.

"Yah, Sebelum dilakukan pembagian Ta'jil Ormas GRIB PAC Kecamatan Babelan Telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang di ketahui langsung oleh Exsa Pilliank ketua GRIB," ungkap Marulloh.

Ditambahkan Marulloh, Dengan berbagi Tajil dan masker bersama Grib PAC Kecamatan Babelan, dapat sedikit membantu saudara kita yang masih dalam perjalanan  untuk berbuka puasa.

"Bersama  Ta'jil  on The Road dan  pembagian  masker, GRIB PAC Babelan dapat terus hadir ditengah masyarakat," pungkas Marulloh."

Reporter: Red 

Editor: Luk

Baca Juga