Terbaru

6/recent/ticker-posts

Aksi Gotong Royong Kembali Di Perlihatkan Kades Sukadaya Sartija Arizona

RedaksiBekasi.com- Sukawangi: Aksi gotong-royong kembali diperlihatkan oleh Kades Sartija Arizona bersama warga di wilayah Rt 01/005 kadus 2 desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Gotong royong dilakukan dalam rangka membuat jembatan untuk tempat mencuci para ibu ibu yang sebelumnya di keluhkan para warga akibat jembatan tempat mencuci yang lama sudah rusak, dengan membangun jembatan secara swadaya. Kades bersama warga gotong royong membuat jembatan tersebut dengan lebar 2,50cm X 2 meter. Dengan menggunakan bambu dan kayu dolken. Senin 7/6/2021.

Sementara Banyaknya keluhan dari para ibu ibu khususnya warga Rt 01/005 kadus 2, akibat jembatan untuk mencuci yang lama sudah rusak, kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat kami," kata Kades Sukadaya sartija Arizona yang ikut memantau langsung pembangunan jembatan.

Dengan menggunakan anggaran pribadi kami dan warga bergotong royong membuatkan jembatan untuk warga yang mencuci di kali dengan menggunakan bahan bambu dan kayu dolken. Karena jembatan yang lama sudah rusak. Dan kamipun terus berupaya mengusahakan adanya bantuan dari anggaran Dana Desa untuk pembangunan jembatan tersebut lebih bagus lagi. 

"Untuk sementara kita pergunakan yang telah terbangun, ke depan saya akan mencoba berkoordinasi dengan Pemda kabupaten untuk mengalokasikan sedikit dana untuk membangun jembatan atau tempat mencuci yang jauh lebih bagus," ucapnya. Kades Sukadaya sartija Arizona."

Reporter: Cep 

Baca Juga