Anggota Satpol PP Kecamatan Tarumajaya Giat Bersih-bersih Dan Pangkas Pohon Di Plaza Tarumajaya

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan dibawah satu komando Kasi Trantib Kecamatan Tarumajaya /MP suseno, Sejumlah anggota Satpol -PP kecamatan Tarumajaya, melaksanakan giat bersih-bersih dan pemangkasan pohon serta pemotongan rumput di halaman plaza Kantor Kecamatan Tarumajaya.

"Yah, Sengaja kita lakukan giat pemangkasan pohon yang dinilai kurang epektif serta melakukan bersih-bersih lingkungan plaza / halaman kantor kecamatan dari rumput -rumput liar dan sampah plastik, Agar terlihat asri dan indah di pandang mata,"Kata MP Suseno, Kasi Trantib Tarumajaya, disela kegiatan bersih-bersih lingkungan, Kamis (3/6). 

Lanjut Suseno, kebersihan lingkungan kantor kecamatan  menjadi tugas bersama, sudah selayaknya Satpol PP Kecamatan Tarumajaya ikut membantu meningkatkan kebersihan dengan melakukan aksi bersih-bersih  lingkungan kantor.

“Tentunya dengan adanya kerjasama yang baik dari seluruh ASN dan honorer di kantor kecamatan Tarumajaya, bisa menciptakan suasana yang nyaman untuk beraktivitas  saat bertugas maupun masyarakat yang tengah memerlukan pelayanan administrasi," Jelas Suseno.

Diketahui Sebanyak Enam anggota Satpol PP Kecamatan Tarumajaya dibantu staf lainnya, tampak sibuk membersihkan sisa dahan pohon dan memangkas rumput yang terlihat sudah tinggi, di halaman kantor Kecamatan Tarumajaya, dan rencananya Giat bersih -bersih akan dilanjutkan dalam program Jumsih (Jumat bersih)."

Reporter: Cep 

Editor: Luk

Lebih baru Lebih lama