Terbaru

6/recent/ticker-posts

Camat Sukakarya Sambut Baik Kunjungan Bupati Bekasi Ke Desa Sukajadi Dan Ponpes Alhusna Waziyadah

RedaksiBekasi.com- Sukakarya: Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP sambut baik kunjungan Bupati Bekasi ke Desa Sukajadi dan Ponpes Alhusna Waziyadah pada jumat, (04/06/2021). 

"Alhamdulillah, Hari ini Bupati Bekasi Bapak H. Eka Supria Atmaja, SH dapat mengunjungi wilayah Kecamatan Sukakarya,"ucap Rusdi Azis kepada redaksibekasi.com pada jumat, (04/06/2021) saat mendampingi Bupati Bekasi.

Dikatakannya, Dengan kunjungan kerja Bupati Bekasi diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan dan perkembangan wilayah.

"Bupati Bekasi selain meninjau lokasi kampung kranding yang memang rawan banjir saat kali ciherang meluap, sekaligus memberikan bantuan baik dari CSR BJB, PDAM, Baznas dan dari Bupati,"ucap mantan Kabid Dinsos. 

Dengan kunjungan Bupati ke Kampung Kranding, Sambung Rusdi Azis, akan dibuatkan tanggul penahan tanah sehingga bencana banjir dapat diatasi.

"Inshaa Allah, dengan dibuatkannya tanggul kali ciherang, diharapkan mampu menahan luapan air sehingga bencana banjir tidak terjadi lagi,"harap Rusdi Azis.

Lebih lanjut, Rusdi Azis juga menyampaikan selain kunjungan ke kampung keranding, Bupati Bekasi juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Ponpes Alhusna Waziyadah melalui dana Cooperat Social Responsibilty (CSR) baik dari BJB, Baznas dan Pribadi Bupati.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bekasi juga memberikan santunan anak yatim dan dhuafa yang bersumber dari Baznas Kabupaten Bekasi.

"Ya ada sekitar 100 anak yatim dan 100 dhuafa yang diberikan bantuan,"terangnya.

Dirinya berharap, kunjungan kerja Bupati Bekasi akan membawa dampak perubahan, baik dari Infrastruktur, Pendidikan serta bermanfaat bagi masyarakat.

"Inshaa Allah, Dunia Pendidikan baik Negeri maupun Swasta, akan diprioritaskan oleh pemerintah daerah,"tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Alhusna Waziyadah KH. Syam'un mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi atas kunjungan dan bantuannya, semoga membawa berkah dan manfaat untuk masyarakat.

"Alhamdulillah, Inshaa Allah bantuan tersebut Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,"tutupnya."

Reporter: Nilan

Baca Juga