Terbaru

6/recent/ticker-posts

Cegah Sebaran Covid-19, Camat Tarumajaya Bersama Pemdes Pusaka Rakyat, Lakukan Penyemprotan Desinfectan Dan Bagikan Masker

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Bersama tiga pilar Desa pusaka rakyat dan Muspika Tarumajaya,  Bekerjasama dalam pencegahan maraknya  penyebaran wabah virus Corona atau covid 19, Diantaranya melakukan peyemprotan cairan desinpectan  serta memberikan imbauan dan informasi yang baik dan  memberikan  pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19.

Pemdes Pusaka rakyat bersama Muspika Tarumajaya, Kali ini melakukan  giat  penyemprotan cairan desinfektan  di perumahan Harapan Indah  Cluster Harmoni, Aralia, Efolia yang masuk dalam zona wilayah  Desa Pusaka Rakyat Tarumajaya kab.Bekasi.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus  Corona  atau disebut COVID-19, kami lakukan penyemprotan disinfektan khususnya di perumahan Cluster Harmoni, Aralia, Efolia Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat." Kata Abdul Wahid Kades Pusaka rakyat  Tarumajaya, Rabu 30 Juni 2021. 


Lanjutnya, Selain melakukan penyemprotan disinfektan kita juga memberikan masker dan pesan kepada warga, selalu waspada dampak covid 19, 

"Utamanya dalam kegiatan apapun jangan melibatkan kerumunan orang dan serta menguragi aktivitas di tempat umum. Apabila keluar rumah selalu menggunakan masker jaga protokol kesehatan,"  Jelasnya. 

Sementara itu, Camat Tarumajaya Dede Mauludin mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kecamatan dan desa dengan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu kita juga memberikan imbauan dan informasi yang baik, dan pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19.

“Kita imbau kepada seluruh lapisan msyarakat khususnya desa pusaka rakyat kecamatan Tarumajaya , mari kita hadapi wabah covid-19 ini, dengan perasaan tenang jangan panik dan bersama-sama mencegahnya serta mematuhi peraturan yang di keluarkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang peyebaran Covid 19,” ucapnya."

Reporter: Cep 

Baca Juga