Terbaru

6/recent/ticker-posts

Corona Virus Merajalela, 11 Warga Pantai Makmur Lakukan Isoman, Kades Mursan: Sudah Disalurkan Bantuan Sembako

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Demi membantu  meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri (Isoman) akibat wabah pandemi Covid-19 yang merajalela di  Desa pantai makmur, Kades Mursan bersama 3 Pilar di bantu tim medis dari  puskesmas Tarumajaya menyalurkan Bantuan Sosial berupa sembako dan obat-obatan serta masker kepada warga yang sedang Isoman.

"Yah, berdasarkan laporan bidan Desa, Ada 11 Warga yang sedang melaksanakan Isoman karena terdeteksi positif covid-19, dan sudah kita berikan bantuan," Kata H.Mursan Kades Pantai makmur, usai sambangi warga, dan bagi-bagi sembako, Selasa 29 juni 2021. 

Dikatakan Kades Pantai Makmur, Diharapkan bagi masyarakat yang telah mendapatkan hasil swab, baik dari perusahaan tempat bekerja atau dari rumah sakit, Untuk melaporkan dirinya secara proaktif ke RT dan nantinya dilanjutkan ke Pemerintahan desa dan Puskesmas.

"Yah, Agar pihak desa lebih mudah dalam hal pendataan warga yang positif Covid-19," Imbuhnya.

"Kamipun tak henti-hentinya mengimbau kepada warga masyarakat pantai makmur  Kecamatan Tarumajaya, agar selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan  agar tidak bertambahnya kasus Covid-19 di Desa pantai makmur mengingat untuk saat ini wilayah kecamatan Tarumajaya masuk zona merah penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Diketahui  pemerintah Desa pantai makmur telah  menyalurkan Bantuan sembako, kepada sejumlah warga yang sedang melaksanakan isoman, Jenis bantuan terdiri dari beras minyak mie instan susu biskuit telur serta masker ini agar meringankan warga yang terkena Covid-19."

Reporter: Cep

Baca Juga