Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Wakil Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT

RedaksiBekasi.com- Jakarta: Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin sertijab Wakil Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT dari Ibu Ati Ganip Warsito kepada Ibu Atiek Eko Margiyono, bertempat di Kantor IKKT Pusat, Jl. Proklamasi No. 33, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/6/2021).

Pada kesempatan yang sama, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga mengangkat Marsda TNI Sujatmiko G.S.,M.Sc (Aslog Panglima TNI) sebagai Pembina Harian, Ibu Dian Novyan Samyoga sebagai Ketua Harian, Ibu Hesty Diyah Yudanardi sebagai Staf Ahli dan Re-Organisasi Pengurus Pusat di jajaran Yayasan Tunas Muda IKKT.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan, serah terima dan pengangkatan jabatan ini adalah sebagai konsekuensi dari alih tugas suami di kedinasan dan juga sebagai upaya untuk penyegaran dalam organisasi dengan tujuan untuk lebih menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di kepengurusan guna mencapai tujuan bersama yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga TNI baik melalui bidang pendidikan maupun melalui penyediaan layanan kesehatan di berbagai sarana dibawah kelolaan Yayasan Tunas Muda IKKT.

“Yayasan Tunas Muda IKKT sebagai suatu badan hukum yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan, terus berupaya untuk menjadi organisasi yang mampu beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan lingkungan, tanpa meninggalkan identitas sebagai organisasi yang memelihara dan meningkatkan kesejahteraan kehidupan keluarga prajurit,” ungkapnya.

Ketua Umum Yayasan Tunas Muda IKKT mengatakan, untuk mendukung kesejahteraan prajurit maka Rumah Sakit Patria sebagai sarana layanan kesehatan untuk keluarga TNI dan umum, dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga mendapat tempat dan kepercayaan dari keluarga TNI maupun masyarakat umum sebagai tempat untuk mempercayakan kesehatannya.

“Di bidang pendidikan juga menjadi skala prioritas, melalui inovasi dan kreatifitas tenaga pengajar yang berkualitas mengantarkan anak-anak peserta didik kita menjadi generasi penerus yang mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional,” tambahnya.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berharap para tenaga pengajar dan pengelola pendidikan baik PAUD, TK maupun SD dibawah kelolaan Yayasan Tunas Muda, dapat terus menerus melakukan pengembangan dan inovatif dalam menggali literasi sebagai bahan ajar yang dapat meningkatkan minat masyarakat untuk mempercayakan putra putrinya ke sekolah kita.  “Bekalilah siswa kita dengan ketrampilan serta budi pekerti yang juga menjadi mata pelajaran yang wajib diberikan kepada murid peserta didik karena hal ini akan memberikan dampak positif serta pembentukan karakter bagi anak-anak didik kita,” ujarnya. 

Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto terus mengingatkan bahwa saat ini masih berlangsung penyebaran Covid-19, marilah kita membantu program pemerintah melalui pemberian vaksin kepada seluruh Prajurit TNI beserta keluarga dan seluruh lapisan masyarakat. “Walaupun sudah mendapatkan vaksinasi, bapak dan ibu harus tetap waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan melalui 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas, semoga pandemi Covid-19 segera dapat berkurang dan kehidupan menjadi normal kembali seperti semula,” urainya.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasum TNI Letjen Eko Margiyono, M.A. (Penasehat Yayasan Tunas Muda IKKT), Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. dan Kolonel Caj H.M. Zaid (Pembina IKKT Gabungan I Staf Umum TNI)."

Reporter: Din

Baca Juga