Terbaru

6/recent/ticker-posts

Petugas Tiga Pilar Medan Satria Pantau Warga Terpapar Covid-19

RedaksiBekasi.com- Kab.Bekasi: Petugas Tiga Pilar dari petugas kecamatan, Koramil dan Polsek medan satria Melaksanakan Pemantauan Warga Terpapar Covid-19 Di Lingkungan Perum taman harapan baru(THB) yang berada di Rt.002/25 Kelurahan Pejuang yang beripakan lokasi micro lockdown.

Dipimpin Kapolsek Medan Satria Komisaris Polisi Agus Rohmat, SH dan di dampingi Camat Medan Satria Ibu Lia Erliani,lurah pejuang dan pengurus rt serta petugas bhabinkamtibmas,,lurah pejuang dan pengurus rt serta petugas bhabinkamtibmas,Tiga Pilar Melaksanakan Pemantauan Warga Yang Terpapar Covid-19 di Lingkungan Perum THB RT.002 RW.25 Kelurahan Pejuang klaster arisan dan menghadiri resepsi.

Dalam kegiatan tersebut tiga pilar menanyakan kondisi kesehatan dan kebutuhannya serta memberikan semangat agar selalu sehat dan kuat serta jangan terlalu banyak pikiran agar imunitas tetap terjaga di tempat tersebut jumlah yang terpapar saat ini 47 Org dari 15 KK

satu org meninggal,2 masih dalam perawatan di Rumah sakit setempat.sslain itu beberapa warga juga ada yang di rawat di wisma atlit dsn juga ada yang lakukan Isolasi mandiri.

"kami tiga pilar dan di dampingi lurah pejuangan melakukan pemantauan di CULSTER Arisan dan Menghadiri resepsi pernikahan dan saat ini seluruh warga melakukan lockdwon mikro" ujar Kompol Agus Rohmat.

"kami berharap dengan kedatangan kami dapat meenjadikan semangat bagi warga yang saat ini melakukan lockdwon mandiri akibat adanya giat arisan dan resepesi pernikahan hingga menimbulkan warga terpapar covid 19" tandes Agus Rohmat."

Editor: Luk

Baca Juga