Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Tarumajaya Gelar Swab Antigen Bagi Personel Dan Staf, AKP Dr. Edy Suprayitno: Alhamdulillah Hasilnya Negatif

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Seluruh personel beserta staf Polsek Tarumajaya Polres metro Bekasi di lakukan Swab antigen. Dengan tujuan memantau kesehatan  anggota karena sebagai garda terdepan dalam penanggulan Wabah Covid - 19 yang  selalu ada di lapangan dan  bertemu dengan masyarakat, Giat swab antigen dilaksanakan di halaman gedung Mapolsek Tarumajaya dengan tetap mematuhi prokes.

"Yah, melalui tes Swab antigen bagi 40 anggota Polsek Tarumjaya, Alhamdulillah hasilnya negatif," kata AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, Kamis (17/6).

Dikatakan AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, Giat  swab antigen kali ini bekerjasama dengan Puskesmas Tarumajaya, bagi anggota yang terlibat di lapangan maupun yang tidak, tetap dilakukan tes, dengan tujuan untuk memastikan masing-masing anggota tidak terpapar virus covid- 19. 

"Ya, dengan harapan seluruh Anggota dan para staf terhindar dari wabah virus Corona Covid 19,"imbuhnya.

Lanjut Kapolsek Tarumajaya, Tes tersebut dimaksudkan untuk memberi rasa aman kepada anggota keluarga di rumah, rekan kerja sekantor dan masyarakat pada umumnya. 

"Selain itu juga tes Swab Antigen tersebut untuk menjamin kesehatan bagi petugas kepolisian khususnya anggota polsek Tarumajaya," pungkasnya."

Reporter: Cep

Baca Juga