Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Tarumajaya Salurkan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Di Kampung Nelayan Muara Tawar

RedaksiBekasi.com- Tarumajaya: Polsek Tarumajaya polres metro Bekasi. menyalurkan bantuan peduli covid 19, yang di berikan kepada warga nelayan kampung Muara Tawar desa pantai makmur Kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi, Rabu 2 juni 2021.

Kegiatan Cooling System Pembagian Bansos Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu khusunya, bantuan sembako yang diberikan langsung  oleh Kapolsek Tarumajaya.  AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, beserta jajarannya dan di dampingi Ketua RT , adapun bantuan yang di berikan Berupa Beras dan bahan pokok. Serta masker takluput selalu di Bagikan kepada warga. Agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19. 

"Alhamdulillah kami dari Polsek Tarumajaya, dapat menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat kampung Muara Tawar desa pantai makmur yang terdampak Covid-19 atau masyarakat yang betul-betul membutuhkan, di wilayah hukum polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan dapat bermanfaat," kata AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH,

"Dalam kesempatan ini pula kami menyampaikan  untuk selalu mematuhi Prokes dengan pedomani 5M untuk memutus dan mencegah penyebaran covid 19, " Jelasnya."

Reporter: Cep 

Editor: Luk

Baca Juga